Disclaimer

Posted on

PetaniMandiri.com adalah sebuah portal berita dan trik, maupun cara, seputar dunia tani dan ternak. Kami menerbitkan artikel dari beberapa sumber. Pertama dari Penulis yang kami bayar, kiriman pengunjung, dan dari tim kami yang bekerja setiap hari. Maupun mitra kami yang lainnya.

Adapun setiap kiriman, kami berhak mengedit untuk menyesuaikan dengan kebutuhan. Serta memastikan tidak ada materi yang melanggar hak cipta. Baik itu tulisan, gambar, dan semisalnya. Adapun editing, kami berhak untuk melakukannya sebelum dipublish. Dan kami juga berhak menghapus, serta tidak menayangkan artikel kiriman yang terbukati melakukan plagiat 100 persen

Kami tidak bertanggung-jawab atas tidak tersampaikannya artikel/data/informasi yang disampaikan oleh web mitra atau melalui berbagai jenis saluran komunikasi (e-mail, sms, online form) karena faktor kesalahan teknis yang tidak diduga-duga sebelumnya.

Meski kami bertanggung jawab untuk semua materi yang ada, namun kami tidak menyarankan materi dalam blog ini, dipakai untuk rujukan medis, atau semisalnya. Yang intinya akan mengganti kedudukan para ahli di bidang tersebut.

Semua data, artikel yang kami hadirkan adalah referensi belaka. Dan tidak diizinkan untuk digunakan sebagai kepentingan komersil. Adapun, menjadikannya sumber, maka wajib mencantumkan URL blog kami. Sangat tidak diizinkan menggabungkan artikel dalam blog kami dengan sumber lainnya. Kemudian disebarkan melalui berbagai media.